Ramadan #4


Jadi kemarin itu alarm emang ga nyala karena saya lupa set nyalain alarm ke “everyday” — selama ini “weekdays” aja ? Bzzzzt.

Tadi sahur nyoba minum teh dengan harapan sedikit lebih seger dan ga tidur kaya orang pingsan lah ya — kenapa ga minum kopi, karena kafein cenderung menyerap air dari tubuh. Masa ya udah puasa, pake acara air minim pula.

Abis minum teh, tetep sih tidur kaya orang pingsan. Tapi siangnya ga tidur, malah sibuk beberes rumah ?

Oh iya, kemarin Ari makan malam pasca buka puasa dengan nasi kerabu. Enaaaaak deh. Pengen juga hari ini buat makan malam nanti, tapi takut kebanyakan. Karena puasa, takut laper mata doang — padahal harusnya inti puasa Ramadan kan ya bersabar diri ya ?

Tags:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: