Jadi banyak yang bilang kalo tidur setelah alarm berbunyi itu sebenernya nggak bagus, dan itu masuk juga ke kategori “sebaiknya jangan tidur setelah sahur”. Karena ya berujung badan jadi semacem reset jam tidur dan ketika bangun lagi itu rasanya capek banget ? Cuma jeleknya saya, itu yang selama ini dilakukan. Habis sahur, nunggu subuh, shalat subuh, lalu tidur lagi. Tapi kalo dipaksain setelah shalat tetep bangun, itu ngantuk luar biasa ? Tadi akhirnya minum kopi pas sahur, dan tetep aja sih tidur selepas shalat Subuh yang ngantuk banget.

Memang nggak bisa langsung *jreng* berubah total dan semuanya jadi baik-baik aja ya. Namanya aja proses ?

2 responses to “Ramadan #5”

  1. Kalo saya habis sahur langsung subuh, langsung kerja. Ngga kerasa ngantuknya ? (tapi biasanya ngantuk luar biasa jam 8-an dan tidur 10 menitan gitu).

    Kalo minum kopi suka ngga ngaruh juga mbak, yang ada haus luar biasa dan ke wc terus ?

    Like

    1. Emang harusnya gitu ya. Abis Subuh terus beberes, apalagi di sini Subuh jam 6 pagi ?

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: