Ramadan #5


Jadi banyak yang bilang kalo tidur setelah alarm berbunyi itu sebenernya nggak bagus, dan itu masuk juga ke kategori “sebaiknya jangan tidur setelah sahur”. Karena ya berujung badan jadi semacem reset jam tidur dan ketika bangun lagi itu rasanya capek banget ? Cuma jeleknya saya, itu yang selama ini dilakukan. Habis sahur, nunggu subuh, shalat subuh, lalu tidur lagi. Tapi kalo dipaksain setelah shalat tetep bangun, itu ngantuk luar biasa ? Tadi akhirnya minum kopi pas sahur, dan tetep aja sih tidur selepas shalat Subuh yang ngantuk banget.

Memang nggak bisa langsung *jreng* berubah total dan semuanya jadi baik-baik aja ya. Namanya aja proses ?

Tags:


2 responses to “Ramadan #5”

  1. Fikri Rasyid Avatar

    Kalo saya habis sahur langsung subuh, langsung kerja. Ngga kerasa ngantuknya ? (tapi biasanya ngantuk luar biasa jam 8-an dan tidur 10 menitan gitu).

    Kalo minum kopi suka ngga ngaruh juga mbak, yang ada haus luar biasa dan ke wc terus ?

    Like

    1. Nindya Avatar

      Emang harusnya gitu ya. Abis Subuh terus beberes, apalagi di sini Subuh jam 6 pagi ?

      Like

%d bloggers like this: