Ketika Wira Masih Bayi…


Nemu post jaman dulu, ketika Wira masih berusia kisaran satu tahun, hahaha.

===

14 Mei 2013

Yang pernah kejadian itu dari BB-nya mas Ari. Pagi-pagi jam 7, gw udah di kantor. Lagi ngecek e-mail, mendadak hape gw bunyi. ID caller Ari Firmansyah. Gw sempet mikir, “ada apa nih nelpon?”

“Halo, Sayang. Ada apa?”

“… … …”

“… Halo? Sayang?”

“… WAOOOOOOOOOOOO!”

“… …”

“APUCEPUCEEEEEE. PUCUWAAAAAAA!”

“… Wira mainan hapenya ayah ya?”

“ABRUUUUUUUUUU!”

Gw dengerin aja sampe selese 😀

“Iya? Wira udah sarapan?”

“APUCUWAAAAAA!”

“Oooh. Makannya banyak? Sarapan apa tadi?”

“PECAPECAPECA! WOOO?”

“Ibu udah sarapan tadi di kantor.”

“BRUUUUU! PUCAPUCA!”

Lalu *TUT!* sambungan keputus. Mungkin hapenya dia matiin, mungkin akhirnya hapenya udah dipegang sama mbak-nya :)) Kejadian sebenernya, mas Ari lagi mandi dan BB-nya lupa di-lock. Yaudah, si unyil nggeratakin. Ujungnya? Nelpon gw dan ngapus app WhatsApp di BB-nya mas Ari.

===

Lucunya ya, gw “hampir” lupa kalo anak ini pernah bayi, pernah ngomong pake bahasa bayi, pernah ngoceh geje terus-terusan. Mungkin karena udah terbiasa dengan bawelnya dia yang campur-campur bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, hahaha.

Categories:


One response to “Ketika Wira Masih Bayi…”

  1. Snydez Avatar

    Salah satu tujuan ngeblog atas nama anak ya gini, biar inget mereka tu kecilnya gimana 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: