Kadang saya bertanya-tanya kenapa yang namanya ngeblog itu kok ya malas sekali. Padahal dibilang “nggak nulis panjang-panjang lagi sejak ada Twitter LOL” itu ya nggak juga. Saya tetep nulis puanjang-puanjang di Path dan biasanya bikin saya sendiri ngebatin, “ahelah, sekalian aja ditaro blog, Kap…” Tapi yang bikin saya heran adalah, kenapa kalo nulis panjang di Path itu saya betah sedangkan nulis di WordPress app itu saya ga betah ya?

Apa karena tampilannya kah… Sotoynya saya, karena font di Path itu lebih kecil — dan buat saya jadi lebih enakan dibaca (saya penggemar ukuran font kecil, hahaha) — dan warna merah. Oke, ini agak ajaib tapi… Entah ya, kalo di app WordPress itu tulisan font gede-gede, warna biru kalem malah bikin saya bingung mau nulis apa, hahaha.

Sebenernya ada juga sih isu teknis yang bikin saya agak malas menggunakan app WordPress: uploading pictures. Memang lebih enak ya kalo ngeblog dari hape kalo pake foto karena kan kasarnya tinggal cekrek kamera lalu upload. Nah, masalah teknis di app WordPress ini, seringnya foto yang di-upload itu nanti dinyatakan/ada notifikasi ga ke-upload lalu kepaksa lah upload foto yang sama lagi dan pas cek di tab Media… Eng ing eng, nongol dong beberapa file foto yang sama. Kan kesel. Masalahnya, ini masalah udah ada dari lama dan udah sering diangkat di forum para pengguna tapi ya masih ada aja.

Ya semoga aja nanti isu teknis ini bisa cepet diatasi. Untuk ngeblog, memang musti buka laptop ya, hahaha (lebih nyaman juga sih ngetik pake laptop, karena minim typo, hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: