Udah beberapa hari ga ngeblog dan ga apdet gambar Inktober. What’s your excuse, Kap?

Nganu.

Baca komik.

*dilempar meja*

Iya, jadi baca ulang Sailor Moon di Mangafox, ahuahua. Terus ya lama-lama jadi baca yang lain. Rata-rata komik 90-an *generasi menolak… Tua* Ya gitu deh, namanya juga baca komik. Bablas kemana-mana.

Okeh, apdet gambar Inktober berikut ini~

#inktober2015

Day 11. Dorian Gray (Oscar Wilde). Saya pernah nonton filmnya, ‘Dorian Gray’ (2009), dan itu… Shoujou-manga sekali, ahaha. Adegan yang saya nggak bisa lupa itu ketika Dorian lagi di pesta terus ada taburan kelopak mawar. Serasa baca komik banget ga sih, hahaha.

#inktober2015

Day 12. Sadako (The Ring). Berbeda banget sama gambar-gambar Inktober sebelumnya, gambar yang ini lebih ringan. Sebenernya karena kepala saya lagi kacau balau pas itu — gabungan suntuk, bosen, dan, er, takut gambar Sadako benerannya. Entah kenapa saya juga pengen gambar dua setan ndut yang salah satunya bawa keranjang apel. Beneran. Jangan tanya. Saya juga nggak tau.

#inktober2015

Day 13. The Cask of Amontillado (Edgar Allan Poe). NAH INI. Ini salah satu cerpen Poe favorit saya. Pertama kali saya baca pas SMP, saya lumayan tertarik dengan konsep membunuh yang super duper lama. Ya gimana, Montresor ngebunuh Fortunato dengan cara dibikin mabok dulu, dirantai ke dinding, lalu ngebangun dinding dari bawah ke atas buat mengurung Fortunato di gudang bawah tanah. NGEBANGUN TEMBOK LHO ITU. AS IN, BRICK BY BRICK. Mendingan nimpukin Fortunato pake batu bata aja sekalian biar cepet kalo saya mah.

#inktober2015

Day 14. The Price (Neil Gaiman). Ini karya horor brengsek yang bikin saya ketakutan malem-malem dan nggak berani tidur sendirian dengan lampu dimatikan (iya, efek baca Neil Gaiman itu biasanya kaya gitu ke saya…) Saking brengseknya saya benci setengah mati dan cinta setengah mati sama cerpen ini.

#inktober2015

Day 15. The Fall of the House of Usher (Edgar Allan Poe). Pendekatan gaya gambar yang sangat manga sekali, tapi saya cukup puas. Cukup dramatis dan yang gimanaaa gitu, hahaha.

3 responses to “(Yet another) #inktober updates!”

  1. Terus ya lama-lama jadi baca yang lain

    I thought I’m the only one who have this problem 😂😂😂😂😂

    Anyway kalo di Malaysia ngga diblok (dan koneksinya kenceng), IMO situs mangascan paling enak itu kissmanga mbak. Satu chapter langsung ditampilin satu halaman 👍

    Like

    1. Wah! *langsung cek*

      Like

  2. GUE JUGA SUKA SAMA THE PRICEEEEE!!! Perasaan campur aduk karena kasian sama kucingnya, tapi serem klo demonnya masuk rumah juga..TuT

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: