Rahasia Belanjaan

Nemu di Path. Tepatnya, re-Path dari teh Nita Sellya, hahaha.

Waktu saya mulai ngoleksi komik ‘Monster’ sama ‘Urasawa Naoki’, kalo saya abis beli komiknya — yang kadang bisa 2 komik sekaligus — itu langsung saya masukin tas dan saya ga mau pake tas plastik belanjaan. Ari ga pernah komen apa-apa sih, tapi ya… Ngelirik terus menghela nafas terus balik liat hape dia. Sebagai istri insekyur, saya… Insekyur.

Kalo bukan komik, perlengkapan dandan. Atau pena gambar. Pokoknya Ari taunya mendadak pena saya, komik saya, atau lipstik saya beranak aja deh.

2 thoughts on “Rahasia Belanjaan

  1. pernah

    dipertanyakan

    komik gue koq banyak banget.
    trus gue bilang masih mending ini komik doang, terjemahan pula, dan gak sekalian sama action figurenya. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s